23 September 2008

SAYA TUNGGU KUNJUNGANNYA

Terima kasih untuk anak-anak yang sudah mengunjungi blog ini, dan meniggalkan komentarnya.
Soal memang belum saya upload, mengapa ?
Setelah saya komunikasikan kemarin, saya harus segera menuju Bogor untuk megikuti kegiatan Finalisasi Content PSB, datang sabtu malam, paginya langsung kegiatan diklat ICT di Darul Ulum sampai Ahad.
Dan juga, saya masih nunggu ada enggak yang buka, sebentar lagi ya .....
Oh ya ada URL baru yang sedang dikembangkan oleh ICT Community SMA, yaitu di http://psb-psma.org (Untuk mencari dan mendownload bahan ajar SMA). Insya Allah setelah lebaran nanti content sudah lebih berisi.
Jangan lupa, alamat kirim tugasnya ya ..... smulansosiologi@yahoo.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Oh ya Pak, saya tunggu tugasnya, Jangan sulit-sulit ya ....
Nanti liburannya jadi kurang enak